Sukses


Wilshere Siap Unjuk Gigi Bersama Timnas Inggris

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, menegaskan siap membela timnas Inggris di Piala Eropa 2016. Meski sepanjang musim ini berkutat dengan cedera, Wilshere menyebut kondisinya telah fit 100 persen dan bakal mengerahkan seluruh kemampuan terbaik untuk Inggris.

Pemain 24 tahun tersebut hanya tiga kali memperkuat Arsenal di seluruh kompetisi musim 2015-2016. Cedera lutut yang cukup parah membuat Wilshere lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan.

Kendati begitu, namanya tetap dimasukkan manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, dalam 23 daftar pemain yang diboyong ke Piala Eropa 2016. Bahkan, Wilshere menggusur Danny Drinkwater yang tampil impresif bersama Leicester City pada musim ini.

Dia pun mendapat kesempatan tampil ketika Inggris memetik kemenangan 1-0 atas Portugal di Stadion Wembley, Jumat (3/6/2016) dini hari WIB. Wilshere masuk ke lapangan pada menit ke-66 menggantikan James Milner.

"Menyenangkan bisa kembali memperkuat timnas Inggris dan kembali pulih. Saya merasa setiap pertandingan telah berlalu dan saya semakin baik dan lebih tajam serta bisa kembali bermain bersama Inggris," ujar Wilshere seperti dilansir Sky Sports.

"Saya merasa siap sekarang. Tentu saja saya tidak banyak bermain pada musim ini, tetapi manajer Inggris menaruh kepercayaan kepada saya dan saya bersyukur untuk itu. Saya akan memperlihatkan kepadanya jika saya sudah fit, dan menunjukkan kepadanya saya masih pemain yang sama dan siap bermain untuk Inggris," lanjutnya.

Di ajang Piala Eropa 2016, Inggris tergabung di Grup B bersama Rusia, Wales, dan Slovakia. Pada laga pembuka, skuat Tiga Singa akan menantang Rusia di Stade Velodrome, 11 Juni 2016.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer