Sukses


Demi Chelsea, Kante Tolak Pinangan Mourinho

Bola.com, Jakarta Gelandang N'Golo Kante kini sudah menjadi penggawa Chelsea. Pemain berkebangsaan Prancis itu mengaku sempat dibujuk manajer Jose Mourinho untuk bergabung bersama Manchester United, sebelum akhirnya memilih Chelsea.

N'Golo Kante bergabung bersama Chelsea dari Leicester City pada 16 Juli 2016. pemain berusia 25 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi selama lima musim bersama The Blues.

Performa gemilang Kante dengan mengantar Leicester City tampil sebagai juara Premier League 2015-2016 menjadi alasan utama Chelsea tertarik untuk meminang Kante. Namun, sebelum memilih Chelsea, Kante sempat diincar berbagai klub raksasa Eropa, MU menjadi satu di antaranya.

"Rasanya luar biasa manajer seperti Jose MOurinho bersedia menelpon saya. Walaupun, saya telah diperingatkan bagaimana dia akan membujuk saya. Saya mendengarkan semua argumen dia dan mengapa saya harus bergabung ke MU," ungkap Kante.

"Tetapi, saya saat itu ragu apakah bertahan di Leicester atau pindah ke Chelsea. Saya sedang berdisukusi untuk pindah ke Chelsea. Lalu, saya bilang kepada Mourinho bahwa saya memiliki perasaan bagus dengan Conte," ia menambahkan.

N'Golo Kante tampil penuh di tiga pertandingan awal Chelsea pada ajang Premier League 2016-2017. Pemain berusia 25 tahun itu rata-rata melakukan 2,7 tekel, 1,7 intersepsi, dan 0,7 sapu bersih per pertandingan.

Sumber: Sky Sports

 

Video Populer

Foto Populer