Sukses


Jelang MU Vs Man City, Mourinho Mulai Beraksi...

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mulai "beraksi" menjelang pertandingan derbi melawan Manchester City, di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016). Menurut dia, waktu pelaksanaan laga itu terlalu mepet dengan jeda internasional. 

Mourinho memang dikenal sebagai salah satu manajer yang sering melontarkan kritik pedas, baik kepada pemain, pelatih, wasit, ataupun FA. Pada musim lalu, saat masih melatih Chelsea, ia sempat dihukum setelah terus mengkritik wasit.

Kali ini, yang dipersoalkan Mourinho adalah jadwal pertandingan yang dibuat FA. Sebab, sebelum menjamu skuat asuhan Pep Guardiola, beberapa pemain kunci The Red Devils harus lebih dulu membela negaranya masing-masing. 

Menurut Mourinho, dengan adanya jeda internasional, sejumlah pemain asal Amerika Selatan, seperti Antonio Valencia, Marcos Rojo, dan Sergio Romero, bahkan akan kembali 24 jam sebelum laga melawan City berlangsung. 

"Kami saat ini memiliki delapan pemain dan Sam Johnstone sebagai kiper. Kami akan kehilangan beberapa pemain lainnya dan kami juga tidak tahu bagaimana mereka berlatih, cara memulihkan kondisi, dan kehidupan yang mereka jalani dengan timnas," ujar Mourinho. 

"Beberapa di antara mereka akan kembali pada Senin sebelum laga melawan Manchester City, namun ada juga beberapa pemain yang kembali pada Jumat. Satu hari sebelumnya, Sergio Romero, Marcos Rojo, dan Antonio Valencia baru datang."

"Ini adalah proses yang rumit, tetapi kami tahu hal seperti itu akan terjadi jika memiliki para pemain seperti ini. Saya akan senang jika semua pemain pergi karena itu artinya mereka telah terpilih untuk tim nasional," ia menambahkan. 

MU sementara menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan poin sembilan dari tiga pertandingan, sedangkan Manchester City berada di posisi pertama karena unggul produktivitas gol.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer