Sukses


Jamu Manchester City, MU Terancam Tanpa 3 Pilar

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, menyatakan timnya kemungkinan besar tak akan diperkuat Antonio Valencia, Marcos Rojo, dan Sergio Romero, saat menjamu Manchester City di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016).

Ketiga pemain tersebut saat ini sedang membela negaranya masing-masing untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan. Mereka dikabarkan baru bakal kembali ke Manchester pada Jumat (9/9/2016).

Valencia akan membela timnas Ekuador yang akan menghadapi Peru, pada Rabu (7/9/2016). Sementara itu, pada hari yang sama, Marcos Rojo dan Sergio Romero membela timnas Argentina pada pertandingan kontra Venezuela.

Mourinho pun menyayangkan kehilangan beberapa pemain penting menjelang pertandingan besar melawan Manchester City. Meski begitu, The Special One tetap mengaku senang para pemainnya dipanggil ke timnas masing-masing.

"Sehari sebelum melawan Manchester City, kami baru memiliki Sergio Romero, Marcos Rojo, dan Antonio Valencia. Itu menjadi sebuah proses yang rumit," kata Mourinho.

"Akan tetapi, kami sudah memahami hal semacam ini ketika memiliki para pemain tersebut. Saya senang semua pemain pergi karena itu berarti semuanya dipilih oleh timnas mereka masing-masing," ujar manajer asal Portugal itu.

MU saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League 2016-17 dengan raihan sembilan angka dari tiga pertandingan, atau hanya kalah selisih gol dari Manchester City di peringkat pertama. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer