Sukses


Tantang MU, Bravo Berpeluang Lakoni Debut bersama Man City

Bola.com, Manchester - - Kiper Manchester City, Claudio Bravo, dikabarkan The Guardian, Rabu (7/9/2016), bakal melakoni debut saat menghadapi Manchester United, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016). 

Bravo diberitakan bakal menjalani latihan perdana bersama skuat The Citizens pada Kamis (8/9/2016). Sang kiper pun rela tidak memperkuat tim nasional Cile di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 demi tampil pada laga derby. 

Meski begitu, persoalan apakah Bravo bakal tampil di bawah mistar utama City tetap menjadi keputusan Guardiola. Sebab, mantan pelatih Barcelona tersebut dikabarkan akan melihat kebugaran sang kiper terlebih dahulu. 

Bravo diboyong ke Stadion Etihad pada 25 Agustus 2016 dengan harga 17 juta poundsterling atau setara Rp 269 miliar. Kiper 33 tahun itu memang akan diplot sebagai pemain inti, menggantikan posisi Joe Hart yang hijrah ke Torino. 

Selain Bravo, City ditengarai akan menurunkan dua pemain baru mereka, yakni Ilkay Gundogan dan Leroy Sane. Kedua pemain tersebut dikabarkan sudah kembali berlatih setelah menjalani proses pemulihan cedera. 

Manchester City saat ini berada di puncak klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan raihan sembilan poin dari tiga laga. Sementara itu, MU berada di posisi ketiga dengan poin sama, namun hanya kalah selisih gol.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer