Sukses


Gara-gara Ibrahimovic, Raiola Tak Suka Guardiola

Bola.com, Milan - Agen pemain, Mino Raiola, mengaku tidak menyukai sosok manajer Manchester City, Pep Guardiola. Dia menilai bahwa Pep merupakan sosok yang membosankan. Pertikaian dengan kliennya, Zlatan Ibrahimovic, menjadi alasan utama Raiola tak menyukai Pep.

Selama memperkuat Barcelona pada tahun 2009 hingga 2011, hubungan Ibrahimovic dan Pep Guardiola memang tidak bagus. Pemain asal Swedia itu mengaku tak bertegur sapa dengan Pep selama 6 bulan, sebelum akhirnya dia dipinjamkan ke AC Milan.

Ibrahimovic juga menyampaikan rasa bencinya kepada Guardiola melalui buku Autobiografi berjudul I am Zlatan. Di dalam buku itu, dia menyebut Guardiola sebagai sosok pengecut.

"Saya tak menyukai Guardiola sebagai pria. Saya tak pernah dan takkan pernah menyukainya. Saya tak benci dia karena benci adalah kata yang tajam dan tak ada yang pantas mendapatkannya. Saya hanya tak suka perangainya," ujar Raiola.

"Saya rak suka taktiknya karena menurut saya amat membosankan. Namun, taktik adalah masalah rasa. Guardiola tak pernah duduk bersama saya saat negosiasi transfer. Dia tak punya keberanian untuk duduk di samping saya," dia menambahkan.

Raiola berhasil melakukan negosiasi transfer terhadap 2 kliennya, Zlatan Ibrahimovic, ke Manchester United musim ini. Bahkan, dia berhasil menjadikan Pogba sebagai pemain termahal dunia.

"Zlatan Ibrahimovic amat terkenal dan saya bangga menjadi agennya. Pemain bagaikan anak. Anda mencintai mereka semua dengan cara berbeda. Namun, mereka mencintai Anda dengan cara yang sama," sambung Raiola.

"Tranfser Pogba yang memecahkan rekor dunia hanyalah detail kecil. Bagi saya, tak penting untuk menjadi agen terbaik dunia. Saya hanya ingin yang terbaik bagi para pemain saya," tutur Mino Raiola.

Zlatan Ibrahimovic dan Pep Guardiola akan kembali bertemu pada laga bertajuk Manchester derby, Sabtu (10/9/2016). Manchester United menjamu Manchester City di Stadion Old Trafford.

Sumber ESPN

Video Populer

Foto Populer