Sukses


Stones Bicara soal Rivalitas Guardiola dan Mourinho

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, John Stones, yakin Josep Guardiola dan Jose Mourinho akan saling menghormati pada laga Derbi Manchester di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016).

Rivalitas Guardiola dan Mourinho sudah terjadi saat keduanya menangani dua klub Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Saat itu, duel bertajuk "El Clasico" tersebut sering dibumbui perang kata-kata sesudah maupun sebelum pertandingan.

Kedua pelatih muda itu kini kembali bertemu di pentas Premier League. Lebih spesial lagi, pertarungan Guardiola dan Mourinho akan terjadi pada salah satu derbi terpanas di Inggris.

"Ada banyak pembicaraan mengenai rivalitas Guardiola dan Mourinho. Namun, saya yakin mereka akan saling respek," kata Stones yang diboyong Guardiola dari Everton pada awal musim ini.

"Mereka manajer yang berwibawa dan telah melalui banyak pertandingan. Apapun yang terjadi dalam laga nanti, mereka tidak akan bertengkar," lanjut bek tim nasional Inggris itu.

Stones juga tak sabar untuk menghadapi Zlatan Ibrahimovic di kubu lawan. Dalam tiga pertandingan Premier League, bomber asal Swedia sudah mencetak dua gol. Ibrahimovic diyakini akan kembali menjadi tumpuan Setan Merah untuk membobol gawang The Citizens.

"Saya pernah berhadapan dengannya saat masih bermain untuk Everton. Pada laga testimonial untuk Wayne Rooney, saya memiliki pengalaman mengawal Ibrahimovic. Saya siap bertemu dengannya lagi," ujar Stones.

Bersama Chelsea, duo Manchester sama-sama meraih poin sempurna dalam tiga laga awal Premier League. Namun, Manchester City untuk sementara memimpin puncak klasemen karena unggul selisih gol atas Chelsea dan Manchester United.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer