Sukses


Tiket Derby Manchester Dijual hingga Rp 13 Juta

Bola.com, Manchester - Suporter Manchester United (MU) dan Manchester City, dikabarkan Marca, Kamis (8/9/2016), harus rela mengeluarkan dana sebesar 950 euro atau sekitar Rp 13,9 juta jika tidak mendapat tiket laga Derby Manchester. 

MU akan menjamu City, pada laga lanjutan Premier League, di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016). Pertandingan ini ditengarai bakal menjadi sorotan utama publik dunia lantaran sarat rivalitas kental antara klub maupun kedua pelatih. 

Menurut media-media Inggris, saat ini tiket pertandingan tersebut secara resmi sudah ludes terjual. Namun, para suporter kedua tim masih dapat menyaksikan laga secara langsung di stadion dengan membeli tiket melalui pihak ketiga. 

Salah satu situs jual beli tiket, Viagogo, misalnya, yang menjual beberapa tiket Derby Manchester dengan berbagai kategori berbeda. Bahkan, dalam situs itu, tiket termahal yang dijual mencapai harga 950 juta pounds (sekitar Rp 13,9 juta).  

Manchester United sementara berada di peringkat ketiga klasemen Premier League dengan poin sembilan dari tiga laga. Sementara itu, skuat asuhan Pep Guardiola menempati posisi pertama dengan poin sama, namun unggul selisih gol. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer