Sukses


Jelang Manchester Derby: Adu Cantik Wags MU Vs Man City

Bola.com, Manchester - Manchester United akan menghadapi Manchester City dalam laga pekan keempat Premier League di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016) malam WIB. Duel ini tak hanya dihiasai duel sengit di lapangan, tetapi juga diwarnai kecantikan para istri dan pacar pemain.

MU dan Man City bermain gemilang pada awal musim ini. The Red Devils yang kini diasuh Jose Mourinho berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di Premier League, yakni kontra Bournemouth (3-1), Southampton (2-0), dan Hull City (1-0).

Sementara itu, The Citizens yang mulai diasuh Pep Guardiola sejak 1 Juli 2016, juga berhasil menyapu bersih kemenangan di liga. Man City membungkam Sunderland (2-1), melumat Stoke City (4-1), dan menang atas West Ham United (3-1).

Hasil tersebut membuat Manchester United kini berada di peringkat tiga dengan nilai sembilan. Mereka hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara Premier League.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, MU berambisi meraih kemenangan keempat beruntun. Apalagi, Setan Merah belum menelan kekalahan dalam sembilan laga terakhir di Old Trafford dalam ajang Premier League, dengan rincian delapan kemenangan dan satu hasil imbang.

Laga Manchester Derby ini tak hanya menampilkan permainan indah dan sengit dari kedua tim, tetapi juga kecantikan istri dan kekasih kedua klub bakal mewarnai duel tersebut. Para wanita yang disebut sebagai Wags (Wives and Girlfriends) itu kerap mendukung para pasangannya dari tribune penonton.

Berikut ini adu cantik wags Manchester United versus Manchester City:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

David De Gea Vs Claudio Bravo

David de Gea Vs Claudio Bravo

Edurne Garcia adalah kekasih dari kiper Manchester United, David de Gea. Edurne yang lima tahun lebih tua dari De Gea merupakan penyanyi asal Spanyol. Meski terpaut usia yang cukup jauh, hubungan De Gea dan Edurne terbilang harmonis karena telah berpacaran sejak 2010.

Beberapa kali Edurne tertangkap kamera mendukung langsung De Gea di stadion. Kehadiran wanita bernama lengkap Edurne Garcia Almagro itu di stadion mampu membuat para pecinta sepak bola terpukau dengan kecantikannya.

 

LOVE!!! 💏 @d_degeaofficial

A photo posted by Edurne (@edurnity) on

Tak hanya David de Gea, kiper anyar Manchester City, Claudio Bravo juga memiliki pasangan yang tak kalah memesona, yakni Carla Pardo. Mantan kiper Barcelona tersebut bersua dengan Prado sejak masih remaja.

Setelah menjalin hubungan selama 10 tahun, Claudio Bravo akhirnya menikahi Pardo pada 24 Juni 2013 di Cile. Hingga kini, Bravo dan Prado telah dikaruniai empat anak, yakni Josefa, Maite, Mateo, dan Emma.

3 dari 5 halaman

Daley Blind vs Bacary Sagna

Daley Blind vs Bacary Sagna

Daley Blind merupakan andalan Jose Mourinho untuk menempati pos di jantung pertahanan Manchester United pada musim ini. Tak hanya piawai dalam menjaga pertahanan, Blind juga memiliki kekasih yang cantik, Candy Rae-Fleur.

Keduanya telah berpacaran sejak Blind masih berseragam Ajax Amsterdam. Rae-Fleur merupakan penari, model, dan juga penyiar di stasiun televisi Belanda.

Di kubu Manchester City, Ludivine Sagna merupakan salah satu wags tercantik di Premier League. Ludivine yang merupakan model berdarah Prancis-Aljazair merupakan istri Bacary Sagna.

Memiliki paras yang menawan, Ludivine telah mengenal Sagna sejak anak-anak dan mulai berpacaran pada usia 17 tahun. Keduanya pun resmi menikah pada 17 Juli 2010, dan kini telah dikaruniai dua buah hati.

 

Good game my love❤️

A photo posted by Ludivine Kadri Sagna (@ludivinesagna) on

4 dari 5 halaman

Paul Pogba Vs Kevin De Bruyne

Paul Pogba Vs Kevin De Bruyne

Usai dibeli dengan harga selangit dari Juventus, dan menerima bayaran tinggi dari Manchester United, tidak sulit bagi Paul Pogba untuk mendapatkan tambatan hati. Gelandang timnas Prancis tersebut kini dikabarkan tengah berpacaran dengan Chantel Jeffries.

Keduanya diketahui tengah menjalin kasih ketika Pogba selangkah lagi merampungkan transfer ke MU. Pogba dan Chantel tertangkap kamera berkencan di Manchester. Chantel merupakan seorang DJ dan model asal Amerika Serikat yang pernah berpacaran dengan Justin Bieber.

Bukan hanya Pogba, Kevin De Bruyne, yang merupakan motor serangan Manchester City, juga memiliki seorang kekasih yang memiliki wajah rupawan. De Bruyne menjalin asmara dengan Michele Lacroix sejak 2014.

Keduanya pun kerap memamerkan kemesraan dalam akun Instagram masing-masing. De Bruyne kini telah memiliki seorang bayi laki-laki dari Lacroix. Bayi yang lahir pada 11 Maret 2016 tersebut bernama Mason Milian De Bruyne.

 

Flying back to Manchester in my @o_ren_official sweater💛

A photo posted by Michèle Lacroix (@lacroixmichele) on

5 dari 5 halaman

Paul Pogba Vs Kevin De Bruyne

Zlatan Ibrahimovic vs Raheem Sterling

Ibra merupakan bomber anyar Manchester United. Kehadiran mantan kapten timnas Swedia itu mampu mendongkrak lini serangan Setan Merah. Dia telah mengoleksi tiga gol dari tiga pertandingan di Premier League musim ini.

Memiliki karier yang cemerlang, Ibra juga mempunyai pasangan yang cantik. Eks mesin gol Paris Saint-Germain tersebut telah berpasangan dengan model, sekaligus pengusaha, Helena Seger sejak 2002. Meski terpaut usia cukup jauh, yakni 10 tahun, hubungan Ibra dan Seger terbilang awet. Bahkan keduanya telah memiliki dua orang anak, Maximilian dan Vincent.

Jika MU memiliki Helena Seger, Manchester City mempunyai Paige Milian yang merupakan kekasih dari Raheem Sterling. Sterling terlihat menggandeng Paige ketika menghadiri acara yang dihelat Liverpool pada Mei 2014. Keduanya dikabarkan telah berpacaran sejak Januari 2014.

Beberapa kali Sterling dan Paige menikmati libur bersama di Dubai dan sejumlah negara lain. Memiliki usia yang sama yakni 21 tahun, hubungan Sterling dan Paige dikabarkan tetap langgeng hingga saat ini.

Simak berita-berita Manchester Derby di sini

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer