Sukses


Mourinho: Jika Perlu, Saya Main Lawan Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menantikan laga derbi kontra Manchester City di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016). Sambil berkelakar, Mourinho bahkan ingin bermain dalam laga tersebut.

Pertandingan derbi kerap mengundang berbagai sisi menarik. Apalagi, dua tim asal kota Manchester itu sekarang sedang berada di papan atas Premier League.

Manchester United dan Manchester City sama-sama mengumpulkan poin sempurna dalam tiga laga awal Premier League. Kemenangan akan membawa salah satu tim semakin kukuh di puncak klasemen.

Cerita derbi Manchester makin panas karena kehadiran Mourinho dan Josep Guardiola yang kini melatih The Citizens. Keduanya sering menjadi pembicaraan saat masih menangani dua klub besar Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, Jumat (9/9/2016), Mourinho tidak tertarik membahas kisah masa lalunya dengan Guardiola. Mourinho menganggap, laga nanti akan berbeda ketimbang pertandingan-pertandingan sebelumnya kontra Guardiola.

"Saya tidak ingin membesar-besarkan cerita masa lalu. Saya hanya ingin berada di Old Trafford dan melihat jalannya pertandingan. Jika perlu, saya ingin bermain malam nanti," ujar Mourinho.

"Situasi saat ini berbeda daripada pertemuan saya dulu dengan Guardiola. Para pemain, filosofi, dan kompetisinya juga berbeda," lanjut Mourinho.

Mourinho pun mewaspadai kekuatan Manchester City saat ini. Menurut pelatih asal Portugal itu, The Citizens semakin berkembang sebagai klub besar di Inggris.

"Saat saya datang ke Inggris pertama kali, Manchester City bukanlah pesaing gelar juara. Ketika kembali ke sini untuk melatih Chelsea, mereka tampil beda. Mereka bisa merebut trofi Premier League sebanyak dua kali. Musim ini pun mereka menjadi pesaing memperebutkan titel juara," ujar Mourinho.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer