Sukses


Jika Gabung Chelsea, Griezmann Bakal Kalahkan Rekor Pogba

Bola.com, London - Chelsea, dikabarkan The Express, Minggu (11/9/2016), siap menjadikan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, sebagai pemain termahal di dunia, menggeser Paul Pogba.

Upaya tersebut ingin diwujudkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. Manajer Antonio Conte diklaim telah mendapatkan restu dari petinggi The Blues untuk memboyong Griezmann dengan harga selangit.

Griezmann sebenarnya baru saja memperpanjang kontrak di Atletico hingga 30 Juni 2021. Dalam perjanjian tersebut, klausul pelepasan pemain asal Prancis itu mencapai 86 juta poundsterling atau setara Rp 1,50 triliun.

Namun, Chelsea siap membayar lebih dari jumlah tersebut demi memastikan Griezmann berlabuh di Stamford Bridge musim depan. Jika hal itu menjadi kenyataan, Griezmann ditengarai akan memecahkan rekor sebagai pemain dengan nilai transfer termahal di dunia menggeser Pogba.

Seperti diketahui, predikat tersebut diraih Pogba ketika bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini. MU membayar 89 juta poundsterling atau setara Rp 1,55 triliun ke Juventus untuk mengamankan jasa pemain asal Prancis tersebut.

Namun, niat Chelsea terhadap Griezmann bakal terhadang oleh sanksi yang baru menjerat Atletico. Maklum, klub asal Spanyol itu mendapatkan sanski embargo transfer setelah terbukti bersalah karena merekrut pemain di bawah usia 18 tahun.

Atletico mendapatkan sanksi embargo transfer selama dua musim. Oleh sebab itu, Los Rojiblancos harus menyelesaikan proses banding yang saat ini sedang diajukan ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

Sumber: The Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer