Sukses


Liverpool dan Juventus Rebutan Servis Axel Witsel

Bola.com, Liverpool - Liverpool kembali mengincar tanda tangan gelandang Zenit St Petersburg, Axel Witsel. Namun, The Reds harus bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan servis Witsel. 

Pada bursa transfer musim panas 2016, Witsel merupakan salah satu pemain yang banyak diburu klub-klub besar Eropa, termasuk Liverpool. Klub asuhan Jurgen Klopp itu pun telah melakukan negosiasi dengan Zenit untuk memboyong Witsel ke Stadion Anfield. 

Sayang, upaya skuat Si Merah mendapatkan jasa gelandang timnas Belgia itu tak terealisasi. Sebab, Zenit tidak berniat melepas salah satu pilar pentingnya tersebut. 

Kendati demikian, Liverpool tak menyerah begitu saja. Gagal mendapatkan Axel Witsel pada bursa transfer awal musim ini, The Reds dikabarkan Liverpool Echo bakal kembali memburu si pemain pada bursa transfer musim panas 2017. 

Apalagi, Liverpool bisa mendapatkan gelandang 27 tahun itu secara gratis mengingat kontraknya bersama Zenit St Petersburg usai pada 30 Juni 2017.

Meski begitu, rencana Liverpool memboyong Axel Witsel diyakini tidak akan mudah, karena Juventus juga berminat padanya. I Bianconeri butuh pemain seperti Witsel untuk memperkuat lini tengah.  

Selain itu, Zenit juga enggan melepas pemain bernama lengkap Axel Laurent Angel Lambert Witsel itu secara cuma-cuma. Manajemen Zenit dikabarkan bakal memberi Witsel kontrak baru.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Axel Witsel

Video Populer

Foto Populer