Sukses


Chelsea Setuju Lepas Cesc Fabregas ke AC Milan

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan The Express telah mencapai kesepakatan verbal untuk melepas Cesc Fabregas ke AC Milan. Fabregas akan gabung ke Milan pada Januari 2017 dengan status pinjaman.

Teka-teki masa depan gelandang timnas Spanyol itu mulai menjadi spekulasi setelah kehadiran Antonio Conte di Chelsea pada musim ini. Manajer asal Italia itu lebih suka memainkan Oscar, N'Golo Kante, dan Nemanja Matic di lini tengah.

Akibatnya, Fabregas tergeser dari tim reguler The Blues. Hingga kini, mantan pemain Barcelona tersebut baru bermain sebanyak dua kali di Premier League yang semuanya dimulai dari bangku cadangan.

Situasi tersebut ingin dimanfaatkan Milan untuk mendapatkan servis Fabregas. I Rossoneri siap menggelontorkan dana 2,5 juta poundsterling (Rp 4,3 miliar) untuk meminjam Cesc Fabregas.

Klub asuhan Vincenzo Montella itu juga memasukkan klausul pembelian secara permanen pada akhir 2016-2017. Hal itu akan terjadi jika penampilan Fabregas nantinya memenuhi ekspektasi dari Il Diavolo Rosso.

Fabregas bergabung dengan Chelsea dari Barcelona pada 2014. Hingga saat ini, pemain 29 tahun itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Sumber: The Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer