Sukses


Herrera: Mourinho Kembalikan Kepercayaan Diri Skuat MU

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengungkapkan sesi latihan bersama manajer Jose Mourinho amat menyenangkan. Pemain asal Spanyol itu juga menilai Mou berhasil mengembalikan kepercayaan diri para penggawa Setan Merah.

Jose Mourinho ditunjuk sebagai manajer baru Manchester United mulai musim 2016-2017. Pria berkebangsaan Portugal itu didaulat sebagai pengganti Louis van Gaal dan menandatangani kontrak berdurasi selama 3 musim pada 27 Mei 2016.

Sejauh ini, Mou sudah melakoni 5 pertandingan bersama Setan Merah. Hasilnya, The Special One meraih empat kemenangan dan satu kali kalah. Satu-satunya kekalahan MU didapat pada laga Manchester derby, Sabtu (10/9/2016). MU tumbang 1-2 melawan Manchester City.

"Kami merasa amat percaya diri dengan Mourinho sebagai manajer. Setiap sesi latihan amat menyenangkan. Saya bisa merasakan kepercayaan dirinya setiap hari. Saya rasa rekan-rekan saya juga merasakan hal yang sama," ungkap Herrera.

"Dia amat dekat dengan pemain. Anda selalu merasa menjadi bagian penting dari skuat. Itu adalah hal terpenting. Dia menunjukkan kepada kami semua bahwa kami akan mendapatkan kesempatan bermain," ia menambahkan.

Usai kalah di Manchester derby, Manchester United memulai petualangannya pada ajang Liga Europa 2016-2017. Setan Merah melakoni laga perdana Grup A dengan menghadapi raksasa Belanda, Feyenoord, di Stadion De Kuip, Rotterdam, Kamis (15/9/2016).

"Kami memiliki kesempatan untuk memperbaiki segalanya. Kami ingin melakukannya. Kami ingin menunjukkan kepada suporter bahwa kami di sini untuk memenangkan seluruh pertandingan," tambah Herrera.

"Pertandingan ini adalah tantangan yang bagus untuk kami. Kami harus menunjukkan reaksi di stadion tradisional ini saat melawan tim yang kaya sejarah. Saya suka menghadapi tim besar dan Feyenoord adalah satu di antara tim terbaik di Belanda," ujar Ander Herrera.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer