Sukses


Conte: David Luiz Jadi Starter Lawan Liverpool

Bola.com, London - Manajer Chelsea, melalui situs resmi klub, Kamis (15/9/2016), mengonfirmasi, David Luiz akan tampil sebagai starter saat menghadapi Liverpool, pada laga lanjutan Premier League, di Stamford Bridge, Jumat atau Sabtu (17/9/2016) dini hari WIB. 

Luiz berlabuh ke Stamford Bridge dari PSG dengan biaya transfer 30 juta pounds. Eks bek Benfica tersebut menjadi pemain kelima yang direkrut Tim London Biru, setelah Michy Batshuayi, N'Golo Kante, Eduardo, dan Marcos Alonso

Pemain berusia 29 tahun itu pernah berseragam The Blues pada musim 2011-14. Saat itu, Luiz tampil sebanyak 143 laga dan mencetak 12 gol, serta mempersembahkan tiga gelar juara, termasuk trofi Liga Champions 2011-12.

Saat Chelsea menghadapi Swansea, Minggu (11/9/2016), Luiz tidak dimainkan Conte. Namun, dua hari berselang, bek asal Brasil tersebut ditengarai bakal mengisi pos lini belakang setelah John Terry dikabarkan mengalami cedera. 

"Kami berharap dia (Luiz) bisa bermain dengan sangat baik. Kami semua tahu, David adalah pemain bagus," ujar Conte. 

Terkait pertandingan melawan Liverpool, manajer asal Italia itu menambahkan, "Liverpool adalah tim yang sangat bagus. Mereka bermain dengan intensitas tinggi dan mampu membuat para pemainnya bertanding dalam situasi menyerang."

Hingga pekan keempat, Chelsea menduduki peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan poin 10, tertinggal dua angka dari Manchester City di posisi pertama. Liverpool berada di peringkat keenam dengan perolehan poin tujuh dari empat laga.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer