Sukses


Paul Scholes: Manchester United Butuh Gelandang Baru

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United (MU), Paul Scholes, menilai untuk memaksimalkan peran Paul Pogba, Setan Merah harus mencari gelandang baru. 

Pernyataan ini diungkapkan Scholes setelah MU kalah 0-1 dari Feyenoord, di ajang Liga Europa, Kamis atau Jumat (16/9/2016) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Pogba, yang berstatus sebagai pemain termahal dunia, tidak maksimal. 

Padahal, Mourinho sudah menempatkan Pogba di posisi "No.10" yang biasa ditempati Wayne Rooney di lapangan tengah. Penyerang asal Inggris tersebut pun tidak tampil melawan Feyenoord setelah diistirahatkan Mourinho 

"Menurut saya, Mourinho harus kembali melihat bursa transfer untuk mencari gelandang pengendali permainan, yang dapat membantu Pogba mengontrol dan mengendalikan permainan," kata Scholes.

"Pemain seperti Luka Modric atau Toni Kroos dan saya pikir pemain itu memungkinkan. Paul Pogba akan menjadi jauh lebih baik dengan bermain bersama salah satu dari mereka," eks gelandang timnas Inggris itu menambahkan. 

Pogba bergabung dengan MU dari Juventus pada 8 Agustus 2016. Hingga saat ini, pemain asal Prancis itu belum mencetak gol atau assist dalam empat pertandingan, dengan rincian tiga di ajang Premier League dan satu Liga Europa. 

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer