Sukses


Smalling Ajak Manchester United Bangkit di Markas Watford

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Chris Smalling, menuntut kebangkitan timnya pada laga pekan kelima Premier League 2016-2017 melawan Watford di Stadion Vicarage Road, Minggu (18/9/2016).

MU saat ini sedang berada dalam situasi yang kurang bagus. Hal itu dimulai ketika Setan Merah takluk 1-2 dari Manchester City (10/9/2016) di Premier League, kemudian menyerah 0-1 dari Feyenoord pada matchday pertama Liga Europa (15/9/2016).

Smalling menilai hal ini tak bisa diterima oleh klub besar seperti MU. Oleh sebab itu, Smalling meminta timnya untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

"Kami tidak punya waktu untuk terus memikirkan kekalahan dan kami memiliki beberapa hari untuk pulih. Kami harus bangkit dan semuanya akan dinilai pada laga hari Minggu," kata Smalling.

"Kami harus bermain dengan menunjukkan karakter. Sebab, tak bisa diterima jika kami menelan tiga kekalahan beruntun," ujar pemain timnas Inggris itu.

MU saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan raihan sembilan poin. Mereka tertinggal dua angka dari City di puncak klasemen.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer