Sukses


Disengat Ubur-ubur di Bali, Chris Smalling Jadi Bahan Olok-olokan

Bola.com, Bali - Bek Manchester United, Chris Smalling, dikabarkan mengalami cedera saat berlibur di Bali akibat disengat ubur-ubur. Cedera yang tak biasa tersebut membuat Smalling menjadi bahan olok-olokan di media sosial.

Pemain 26 tahun itu berlibur ke Bali setelah gagal membawa timnas Inggris lolos ke perempat final Piala Eropa 2016. Laju The Three Lions terhenti pada 16 besar setelah menelan kekalahan 1-2 dari Islandia di Stade de Nice, 27 Juni 2016.

Bersama sang kekasih, Sam Cooke, mantan pemain Fulham tersebut menginap di salah satu vila ternama di Bali, Como Shambhala Estate, Ubud, Bali. Dia pun dikabarkan belajar surfing di salah satu pantai di kawasan Ubud, Senin (4/7/2016).

Namun ketika belajar surfing, Smalling terjatuh dan mengalami cedera. Sejumlah media Inggris mulai dari The Sun, Mirror, hingga Daily Mail menyebut Smalling terjatuh dari papan surfingnya akibat disengat ubur-ubur.

Dia pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dan mendapatkan perawatan. Berdasarkan sejumlah foto yang tersebar di media sosial terlihat jika kepala, leher, dan tangan kirinya diperban serta menggunakan infus. Meski tengah terbaring, Smalling tetap melayani permintaan fans untuk memberikan tanda tangan.

Mendapatkan cedera ketika tengah berlibur, Chris Smalling dibanjiri cemoohan dari pengguna Twitter. Sebab, dia mengalami cedera yang tak biasa.

"Hanya Chris Smalling yang disengat ubur-ubur dan mendapat perawatan di rumah sakit," tulis akun @jakekavanaghh.

"Bagaimana bisa Smalling disengat ubur-ubur dan mendapatkan penyangga leher ketika belajar surfing," tulis akun @LordBeezy.

"Chris Smalling disengat ubur-ubur. Tentu Mourinho akan senang mendengar kabar tersebut pada hari pertama latihan," tulis akun @MCMProds.

"Laporan menyebut jika ini adalah ubur-ubur yang menyerang Chris Smalling di mana ubur-ubur itu sedang dalam pengaruh marijuana," tulis akun @AnthonyGartial.

Sumber: Twitter

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer