Sukses


Borong 2 Gol untuk Leicester, Slimani Banjir Pujian

Bola.com, Leicester - Penyerang termahal Leicester City, Islam Slimani, mendapat pujian manajer Claudio Ranieri saat tampil mengesankan dengan mencetak dua gol pada laga debutnya di Premier League melawan Burnley yang berakhir dengan kemenangan 3-0, Sabtu (17/9/2016) malam WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion King Power, Slimani mencetak gol pada menit ke-45' dan menit ke-49'. Sedangkan satu gol lainnya tercipta hasil gol bunuh diri dari Ben Mee 78'.

Itu menjadi pertandingan kedua Slimani bersama The Foxes di berbagai ajang. Sebelumnya, striker asal Aljazair itu sudah membela Leicester City saat kontra Club Brugge di Liga Champions.

"Slimani dan tim memberikan penampilan bagus. Itu pertama kalinya para fans melihat penampilannya dan mereka melihat betapa kuatnya dia. Selain itu, dia juga tampil bagus ketika bertahan dan melakukan tekanan di seluruh bagian lapangan," kata manajer Claudio Ranieri.

Slimani bergabung dengan Leicester dari Sporting CP dengan biaya 29 juta poundsterling atau setara Rp 496 miliar. Jumlah tersebut menjadikannya sebagai pemain termahal yang pernah diboyong The Foxes.

"Itu merupakan penampilan yang bagus dari dia dalam laga debut. Dia layak mendapatkan gol-gol itu. Dia sudah berlatih dengan baik dan dia membantu permainan kami. Dia merupakan tambahan yang bagus dalam skuat ini," ujar Danny Drinkwater.

Kemenangan atas Burnley membuat Leicester naik ke posisi sembilan dengan raihan tujuh angka. Pada laga selanjutnya, Jamie Vardy dan kawan-kawan akan menjamu Chelsea pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris, Selasa (20/9/2016).

Sumber: Sky Sports, Sportsmole

Video Populer

Foto Populer