Sukses


Herrera Berjanji Bekerja Keras demi Mourinho

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, berjanji kepada manajer Jose Mourinho untuk bekerja dan berlatih keras agar mendapatkan satu tempat di skuat inti Setan Merah.

Andre Herrera musim ini sudah tiga kali tampil membela MU pada ajang Premier League 2016-2017. Namun, pemain berkebangsaan Spanyol itu baru sekali tampil secara penuh, yakni pada laga melawan AFC Bournemouth pada laga perdana (14/8/2016).

Pemain berusia 27 tahun itu tampil selama 90 menit saat MU menghadapi Feyenoord pada laga perdana Grup A Liga Europa 2016-2017 (15/9/2016). Sayangnya, Herrera gagal memberikan MU kemenangan. Setan Merah tumbang dengan skor 0-1.

"Satu hal yang bisa saya katakan adalah saya pemain tim. Saya selalu siap jika manajer membutuhkan saya. Tentu saja, saya ingin bermain sejak awal laga. Tetapi, saya sulit untuk melakukannya di klub sebesar MU," ungkap Herrera.

"Saya akan berlatih dan bekerja keras. Jadi, saya selalu siap kapan pun manajer membutuhkan tenaga saya. Saya banyak berbuat kesalahan karena saya manusia biasa. Saya takkan pernah menyerah," ia menambahkan.

Kehadiran Paul Pogba menjadi alasan utama minimnya Herrera mendapatkan kesempatan bermain di Manchester United. Pogba dan Herrera memiliki posisi yang sama yakni gelandang tengah. Pogba selalu menjadi plihan utama Mourinho di lini tengah MU dan sudah tampil empat kali membela Setan Merah, tiga di ajang Premier League dan satu di Liga Europa.

Namun, performa Pogba dalam dua pertandingan terakhir banyak mendapatkan kritik. Oleh karenanya, Ander Herrera memiliki kans besar untuk tampil sejak awal saat MU bertandang ke markas Watford, Stadion Vicarage Road, pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, Minggu (18/9/2016).

Sumber: MUTV

Video Populer

Foto Populer