Sukses


Kane Cedera Saat Tottenham Atasi Sunderland

Bola.com, London - Kemenangan 1-0 Tottenham Hotspur atas Sunderland pada laga pekan kelima Premier League 2016-2017, Minggu (18/9/2016) malam WIB, harus dibayar mahal dengan cederanya Harry Kane.

Pada laga yang berlangsung di Stadion White Hart Lane, Kane berhasil mencetak gol pada menit ke-59. Namun, pemain asal Inggris itu tak mampu menyelesaikan pertandingan dan ditarik keluar pada menit ke-87.

Manajer Mauricio Pochettino mengatakan Kane mengalami cedera pada bagian pergelangan kaki kanannya. Namun, Pochettino tak ingin berspekulasi soal seberapa parah cedera yang dialami anak asuhnya itu.

"Kondisi Harry Kane akan diketahui besok (Senin). Pergelangan kakinya terkilir dan dia merasa kesakitan," kata Pochettino.

"Sangat sulit untuk mengetahui kondisinya sekarang. Kami harus menunggu besok untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi," ujar manajer asal Argentina itu.

Sebelum Kane, Mousa Dembele dan Eric Dier lebih dulu ditarik keluar karena mengeluhkan rasa nyeri. Dembele ditarik keluar pada menit ke-74 dan Dier ditraik keluar pada menit ke-77. Pochettino menilai keduanya mengalami kram pada pergelangan kakinya.

"Dier dan Dembele hanya mengalami kram pada pergelangan kakinya. Namun, itu bukan cedera yang serius," ujar Pochettino.

Raihan tiga poin membuat Spurs naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan koleksi 11 poin. Sementara itu, The Black Cats tetap di posisi 19 dengan raihan satu poin.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer