Sukses


Griezmann Ajukan Syarat untuk Chelsea dan MU

Bola.com, Jakarta Performa gemilang bersama Atletico Madrid dan timnas Prancis membuat penyerang Antoine Griezmann kebanjiran tawaran. Pemain berusia 25 tahun itu memberikan syarat kepada para klub peminatnya.

Griezmann baru saja menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun bersama Atletico Madrid pada 30 Juni lalu. Dalam kontrak barunya, Griezmann memiliki klausul pelepasan sebesar 85 juta poundsterling (Rp 1,4 triliun). Selain itu, Griezmann juga berganti agen. Dia kini direpresentasikan oleh ayahnya, Alain, dan orang yang berjasa besar meroketkan kariernya, Eric Olhats.

Salah satu sumber dekat Griezmann memberitahu Standard bahwa Griezmann memiliki keinginan untuk bermain di Premier League musim depan. Syaratnya, tim tersebut harus bermain di Liga Champions musim depan.

Pesona kompetisi Premier League menjadi dasar utama ketertarikan Griezmann. Kabar segera hengkangnya Diego Simeone juga menjadi bahan pertimbangan Griezmann untuk pergi. Seperti diketahui, Simeone hanya mau menandatangani kontrak berdurasi selama dua musim dari tawaran musim yang diberikan oleh Los Rojiblancos.

Sejauh ini, ada empat klub asal Inggris yang dikabarkan berminat menggunakan jasa Griezmann. Mereka adalah Chelsea, Manchester United, Manchester City, dan Arsenal. Namun, hanya MU dan Chelsea yang sejauh ini bersedia menebus klausul pelepasan Griezmann.

Dengan demikian, MU dan Chelsea harus bisa mengakhiri Premier League 2016-2017 di posisi empat besar jika ingin mendapatkan servis Griezmann. Kedua klub tersebut sedang mengalami masa sulit.

MU menelan tiga kekalahan beruntun dan teranyar menyerah di kandang Watford, Stadion Vicarage Road, Minggu (18/9/2016). MU sementara duduk di posisi ketujuh dengan 9 poin. Adapun, Chelsea berada di peringkat kelima dengan 10 angka setelah kalah 1-2 di Stamford Bridge, Jumat (16/9/2016).

Antoine Griezmann bergabung bersama Atletico Madrid dari Real Sociedad pada 28 Juli 2014 dan menandatangani kontrak berdurasi selama enam musim.

Selama lima musim menjadi penghuni Stadion Vicente Calderon, Antoine Griezmann tampil 201 kali dan menciptakan 52 gol. Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak pada ajang Piala Eropa 2016 dengan koleksi 6 gol untuk timnas Prancis.

Sumber : London Evening Standard

Video Populer

Foto Populer