Sukses


Mata: Manchester United Jangan Ratapi Kekalahan

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Juan Mata, meminta timnya untuk melupakan tiga kekalahan beruntun dan langsung berfokus pada laga selanjutnya.

Seperti diketahui, pekan lalu menjadi masa-masa sulit yang dialami MU. Raihan hasil minor tersebut diawali ketika Setan Merah takluk 1-2 dari Manchester City dalam laga bertajuk Manchester Derby (11/9/2016).

Tren negatif nyatanya berlanjut ketika MU berlaga di Liga Europa. Wayne Rooney dan kawan-kawan pulang dengan kekecewaan dalam lawatannya ke Stadion De Kuip karena kalah 0-1 dari Feyenoord (15/9/2016).

Pun demikian ketika Setan Merah bertandang ke Stadion Vicarage Road karena mereka dipaksa menyerah 1-3 dari Watford (18/9/2016). Namun, Mata menilai tak ada waktu untuk terus meratapi sejumlah kekalahan tersebut.

"Seperti yang selalu saya katakan, salah satu hal terbaik dari sepak bola adalah pertandingan demi pertandingan menguji Anda sepanjang waktu. Kemenangan tak akan berlangsung lama dan hal yang sama pun terjadi dengan kekalahan," kata Mata.

"Anda punya kesempatan untuk melupakan kekalahan dengan segera. Dua pertandingan pekan ini akan memberi kami kesempatan untuk menunjukkan kebanggaan dan keterampilan di lapangan. Tidak ada waktu untuk meratapi kekalahan, saatnya kami harus bereaksi," ucap pemain asal Spanyol tersebut.

MU akan menjajal kekuatan Northampton Town pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (21/9/2016). Setelah itu, pasukan Jose Mourinho akan menjamu Leicester City di Old Trafford, Sabtu (24/9/2016).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer