Sukses


Pep Guardiola Ancam Agen Yaya Toure

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memperingatkan agen Yaya Toure untuk meminta maaf. Jika hal itu tak terjadi, Guardiola mengancam tak akan memainkan Toure. 

Perselisihan antara Guardiola dengan agen Toure, Dimitri Seluk, semakin sengit. Perselisihan keduanya dimulai saat Guardiola tak memasukkan pemain asal Pantai Gading itu ke dalam skuat City untuk Liga Champions 2016-2017.

Keputusan Guardiola kemudian menyulut amarah dari Seluk. Menurut Seluk, keputusan manajer asal Spanyol itu keliru.

Bahkan, Seluk menantang Guardiola untuk meraih gelar Liga Champions tanpa kehadiran Toure. Jika hal itu terwujud, Seluk rela datang ke Inggris dan berkata di televisi untuk menyebut Guardiola sebagai manajer terbaik di dunia.

"Dia harus meminta maaf. Jika dia tak melakukannya, Yaya Toure tak akan bermain. Jika dia punya masalah, dia seharusnya berbicara dengan orang-orang di klub," kata Guardiola.

Toure sejauh ini belum mencatatkan penampilan di Premier League. Satu-satunya laga yang dimainkan pemain 33 tahun itu di bawah asuhan Guardiola yakni Kualifikasi Liga Champions 2016-2017 saat City menang 1-0 atas Steaua Bucharest (24/8/2016).

Toure masih terikat kontrak di Etihad Stadium hingga 30 Juni 2017. Dalam beberapa pekan terakhir, pemain berpostur 188 cm itu sering dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Inter Milan.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer