Sukses


Toure Dicoret dari Liga Champions, Agennya Tantang Guardiola

Bola.com, Manchester - Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk, menuntut manajer Manchester City, Pep Guardiola, untuk meminta maaf karena telah mempermalukan kliennya usai dicoret dari skuat Liga Champions 2016-2017.

Guardiola membuat kejutan dengan tidak memasukkan nama Toure ke skuat The Citizens untuk Liga Champions musim ini. Pencoretan tersebut terpaksa dilakukan Pep skuat karena City kekurangan kuota pemain homegrown.

Menanggapi pencoretan tersebut, Seluk menilai pihaknya menerima keputusan Pep. Namun, Seluk menantikan kejantanan Guardiola untuk mengakui kesalahannya mencoret Toure andai City gagal meraih gelar Liga Champions musim ini.

"Ini merupakan keputusan Pep dan kami harus menghormatinya. Yaya adalah seorang profesional dan dia akan mematuhi apa yang diminta kepadanya," kata Seluk.

"Jika Pep meraih gelar Liga Champions untuk City musim ini, maka saya akan pergi ke Inggris dan berkata di televisi jika Pep Guardiola adalah manajer terbaik di dunia. Jika City gagal, maka saya akan berharap Pep punya nyali mengakui kesalahannya telah mempermalukan seorang pemain hebat seperti Yaya," ujar Seluk.

Sejak bergabung dengan City, Toure sudah mengoleksi 269 penampilan dan 72 gol. Pemain berusia 33 tahun itu juga sukses mempersembahkan enam trofi untuk klub berjuluk The Sky Blues tersebut.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer