Sukses


Fabregas Buktikan Kariernya di Chelsea Belum Tamat

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, berhasil mencetak dua gol sekaligus membawa timnya meraih kemenangan 4-2 atas Leicester City. Bagi Fabregas, gol tersebut sekaligus membuktikan jika kariernya bersama The Blues belum tamat.

Melakoni laga putaran ketiga Piala Liga Inggris di King Power Stadium, Rabu (21/9/2016) dini hari WIB, Fabregas mendapat kepercayaan tampil sejak menit awal.

Gelandang timnas Spanyol itu pun mampu memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Dia berhasil mencetak dua gol pada menit ke-92 dan 94'.

Berkat dua golnya itu, Chelsea yang bermain imbang 2-2 pada waktu normal, sukses meraih kemenangan 4-2 atas Leicester. Dua gol The Blues lainnya disarangkan Gary Cahill (45+2') dan Cesar Azpilicueta (50'), sedangkan sepasang gol The Foxes disarangkan Shinji Okazaki (17', 34').

Mampu mencetak dua gol merupakan ajang pembalasan Cecs Fabregas terhadap kritikan yang kerap ditujukan kepadanya. Gol itu juga memperlihatkan jika perannya di Chelsea masih sangat dibutuhkan.

"Saya sangat bahagia bisa bermain sejak awal pertandingan. Semoga ini bisa mendiamkan para kritikus dan wartawan, yang sering mengatakan hal jelek mengenai saya dan meragukan kemampuan saya di tim," kata Fabregas.

"Saya fokus untuk tim, dan setiap kesempatan untuk menunjukkan apa yang saya bisa, saya akan berikan yang terbaik buat Chelsea," tegas mantan gelandang Barcelona tersebut..

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer