Sukses


Carrick Sabar Menunggu Kesempatan Main di MU

Bola.com, Manchester - Sejak Manchester United diarsiteki oleh Jose Mourinho, gelandang Michael Carrick jarang mendapatkan kesempatan bermain. Menanggapi hal itu, pemain berkebangsaan Inggris itu tetap tenang dan sabar untuk menunggu kesempatan bermainnya datang.

Michael Carrick musim ini belum pernah turun membela Manchester United pada ajang Premier League. Mantan penggawa Tottenham Hotspur itu hanya bermain selama 60 menit saat MU mengalahkan Leicester City 2-1 pada ajang FA Community Shield (7/8/2016).

Mourinho menurunkan Carrick sejak awal pertandingan saat MU berhadapan melawan Northampton Town pada babak ketiga Piala Liga Inggris 2016-2017 yang berlangsung di Sixfields Stadium, Rabu (21/9/2016) atau Kamis (22/9/2016).

Kepercayaan Mourinho dibayar penuh oleh Carrick. Pemain berusia 35 tahun itu menciptakan gol pertama Setan Merah ke gawang Northampton pada menit ke-17 melalui tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti ke pojok kanan gawang Northampton. MU dibawanya menutup laga dengan kemenangan 3-1.

"Saya tahu apa yang bisa saya lakukan, kekuatan saya, sama seperti para pemain lain di sini. Anda bermain di beberapa laga dan Anda absen di beberapa laga lainnya," ujar Carrick.

"Saya merasa Mouriho tahu apa yang bisa saya lakukan. Saya tak ingin merubah gaya permainan saya sekarang. Saya rasa semua pemain harus merasa tenang terkait perubahan dalam tim dan kesempatan bermain.," mantan pemain West Ham United itu menambahkan.

Lawan Manchester United pada babak keempat Piala Liga Inggris adalah tim rival sekota mereka, Manchester City. Partai bertajuk Manchester derby itu akan berlangsung di Stadion Old Trafford (24/10/2016).

"Kami memiliki skuat yang bagus. Kami adalah sebuah tim. Kami menang dan kalah bersama. Kami bermain bagus malam ini dan mendapatkan hasil yang bagus," tutur Michael Carrick.

Michael Carrick memiliki kesempatan besar untuk melakoni pertandingan pertamanya bersama MU pada ajang Premier League 0216-2017 saat menghadapi Leicester City, Sabtu (24/9/2016).

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer