Sukses


Hadapi MU, Leicester Terancam Tanpa Kasper Schmeichel

Bola.com, Leicester - Leicester City akan menghadapi Manchester United dalam laga pekan keenam Premier League di Old Trafford, Sabtu (24/9/2016) malam WIB. Melakoni duel sengit ini, The Foxes terancam tak diperkuat Kasper Schmeichel.

Penjaga gawang 29 tahun tersebut melewatkan dua pertandingan yang dijalani oleh Leicester City. Mengalami geger otak membuat Schmeichel tidak tampil ketika skuat Si Rubah menang 3-0 atas Burnley di ajang Premier League, serta menelan kekalahan 2-4 dari Chelsea di Piala Liga Inggris.

Namun kini, kondisinya mulai membaik dan telah ikut berlatih bersama rekan setimnya pada Kamis (22/9/2016). Sayang, saat menjalani latihan, Schmeichel mengalami masalah pada ototnya.

Akibat cedera tersebut, kiper asal Denmark itu lagi-lagi terancam tidak dapat bermain ketika bertandang ke markas Manchester United, akhir pekan ini.

"Hari ini Schmeichel menjalani beberapa sesi latihan namun dia merasa sedikit sakit pada ototnya sehingga besok (Jumat) saya akan memeriksa kondisinya. Saya tidak tahu persis cedera yang membekapnya," jelas manajer Leicester City, Claudio Ranieri.

"Dia mengatakan kepada saya 'Saya merasakan sesuatu' dan saya berkata 'Oke, saya bukan dokter, tetapi gegar otaknya sudah membaik'. Biar saya memeriksa kondisinya besok. Jika tidak ada yang serius maka dia akan bermain, jika tidak dia akan tinggal di rumah," lanjut Ranieri.

Menyandang status sebagai juara bertahan, Leicester City saat ini berada di peringkat 11 klasemen sementara Premier League dengan mendulang tujuh poin dari lima laga. Mereka tertinggal dua poin dari Manchester United yang berada di urutan tujuh.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer