Sukses


Cerita Miris Man United di Northampton: Latihan di Tempat Parkir

Bola.com, Northampton - Manchester United melaju ke Putaran IV Piala Liga Inggris usai menaklukkan Northampton Town, di Stadion Sixfield, Rabu (21/9/2016). Setan Merah menekuk tuan rumah dengan skor 3-1. Tiga gol tim tamu berasal dari aksi Michael Carrick (17'), Ander Herrera (68') dan Marcus Rashford (75'). Sedangkan Northampton Town membalas via gol penalti Alex Revell pada menit ke-42.

Namun ada cerita miris sebelum The Red Devils menuju venue pertandingan. Momen tersebut berawal saat armada Manchester United ingin melakukan pemanasan sebelum menuju stadion, yang berjarak sekitar 14 mil dari tempat mereka menginap selama berada di kota Northampton.

Seperti dirilis Independent.co.uk, Jumat (23/9/2016), tim pelatih Manchester United sempat mencari beberapa alternatif lokasi yang ingin digunakan sebagai pemanasan. Setidaknya, tempat tersebut punya lapangan mini berstandar internasional.

Sayang, di sekitar tempat penginapaan, yakni hotel Daventry Court, tidak ada area yang layak. Meski ada, justru harus keluar dari kompleks hotel. Alhasil, Manajer The Red Devils, Jose Mourinho memutuskan untuk membawa anak asuhnya berlatih di dalam hotel.

Mou memilih lokasi parkir hotel, setelah sebelumnya ia sempat berjalan-jalan mencari titik tepat bagi anak asuhnya untuk 'menghirup udara' pagi. Tak lama kemudian, rombongan armada Manchester United menuju ke 'Carrington' dadakan.

Carrington adalah lokasi pusat pelatihan Manchester United, yang diberi nama AON Training Complex. Meski berada di tempat yang tak lazim, ternyata Michael Carrick dkk tetap melahap setiap instruksi dari tim pelatih.

Setelah satu jam 'memanaskan badan', rombongan pemain Manchester United melanjutkan aktivitas mereka dengan persiapan menuju ke Stadion Sixfields. Hasil dari latihan di lokasi minim ternyata membawa hasil. Kubu Old Trafford melaju ke putaran IV, dan bertemu rival sekota, Manchester City.

Sumber: Independent.co.uk, Twitter.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini 

Video Populer

Foto Populer