Sukses


Leicester City Tak Gentar Hadapi MU di Old Trafford

Bola.com, Leicester - Leicester City akan bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford pada pekan keenam Premier League, Sabtu (24/9/2016) malam WIB. Meski melawat ke kandang MU, The Foxes sama sekali tak gentar.

Menyandang status sebagai juara bertahan, Leicester mengawali Premier League musim ini dengan kurang meyakinkan. Mereka meraih dua kemenangan, menelan dua kekalahan, dan sekali imbang dari lima pertandingan perdana liga.

Rentetan hasil tersebut membuat skuat Si Rubah kini berada di urutan 11 klasemen sementara Premier League dengan mendulang tujuh poin. Mereka tertinggal delapan poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Leicester City pun berambisi memperbaiki torehan tersebut saat bersua MU di Old Trafford. Namun mengalahkan Manchester United dihadapan pendukung sendiri bukan tugas yang mudah.

Sebab, Leicester hanya meraih satu kemenangan, lima hasil imbang, dan menelan 12 kekalahan dari 18 lawatan terakhir ke Old Trafford di liga. Meski memiliki tren minor, Leicester City sama sekali tak gentar.

"Kami tidak takut. Mengapa kami harus takut pergi ke sana? Lebih dari kekalahan, apa yang bisa kami lakukan di sana? Kenapa? Karena saya menikmati laga yang disaksikan 70 ribu penonton, menakjubkan, fantastis," ujar manajer Leicester City, Claudio Ranieri.

"Saya tidak mau pergi ke tempat di mana cuma Anda dan saya yang bermain. Itu pertunjukan yang buruk. Ini bukan pertama kali Leicester bermain melawan MU. Sekarang mereka memiliki pemain berpengalaman. Hal ini normal. Ketika Anda bermain di stadion besar, Anda ingin memperlihatkan yang terbaik," lanjutnya.

Bukan hanya Leicester City, Manchester United juga bertekad meraih poin penuh. MU yang kini berada di urutan tujuh klasemen sementara Premier League dengan nilai tujuh, menelan kekalahan dalam dua laga terakhir di liga.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer