Sukses


Ketika Pesona Mantan Istri Brad Pitt Bikin Mourinho Terdiam...

Bola.com — Ada beberapa cerita menarik soal Jose Mourinho dalam Jose Mourinho: Up Close and Personal, karya Robert Beasley. Mulai dari keinginan berkelahi dengan Arsene Wenger hingga momen ketika manajer asal Portugal itu terpana saat melihat artis terkenal, Jennifer Aniston. 

Mourinho selama ini dikenal sebagai salah satu manajer yang sering melontarkan kalimat kontroversial, baik di dalam atau luar lapangan. Ia pun terkadang tak segan melancarkan "perang komentar" andai ada sesuatu hal yang menganggu dirinya. 

Namun, Mourinho tetaplah manusia biasa yang memiliki sisi humoris. Hal itu terlihat ketika mantan pelatih Real Madrid tersebut tidak bisa berkata-kata saat menyaksikan kecantikan Jennifer Aniston di sela acara tur pra musim Chelsea di Amerika Serikat pada 2013. 

Berikut ini adalah nukilan karya Beasley yang ikut serta dalam rombongan Chelsea: 

"... Kami berada di Los Angeles yang cuacanya cukup panas ketika pria yang memiliki lima bahasa serta jutaan komentar itu terdiam. 

Chelsea sedang menjalani tur pra musim di Amerika Serikat. Mereka menginap di Beverly Hills Hotel dan semua orang sedang berkumpul di lobi untuk menunggu bus, yang akan membawa mereka ke tempat latihan, datang. 

Saya sedang duduk dengan Mourinho, yang sedang menceritakan pengalaman buruknya saat liburan di Brasil. 

Namun, tiba-tiba cerita Jose terhenti. Tidak hanya itu, seluruh pemain dan staf Chelsea pun terdiam. Mata mereka terbelalak, rahang mereka jatuh, dan setiap orang kemudian membeku, tidak bergerak dari posisinya. 

Ternyata itulah pesona yang dimiliki Jennifer Aniston. 

Jose tidak ada bedanya. Dia melakukan apa yang orang lain lakukan ketika bintang film Friends itu melangkah dari pintu depan untuk menuju ke area resepsionis hotel: Mereka semua terdiam di posisinya masing-masing, hanya mata mereka yang bergerak. 

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston sangat luar biasa cantik pada hari itu dan jelas hal tersebut memengaruhi mereka semua. Dia bahkan sempat melirik beragam "koleksi zombie" seperti yang sedang terpesona, lalu melirik ke arah kami semua sembari tersenyum. 

Semua terjadi terlalu cepat hingga pada akhirnya ia menghilang dari pandangan di koridor dan jelas, Jose adalah orang pertama yang bereaksi, "F****ing Hell, Brad Pitt — what a w*****!". 

Pitt cerai dari Jennifer beberapa tahun sebelumnya dan kemudian mengalihkan perhatian kepada Angeline Jolie. Mourinho dengan cepat merespons hal tersebut. 

Brad Pitt dan Jennifer Aniston saat masih menjadi suami-istri. (huffpos).

Dia kembali mengatakan, "Jennifer Aniston 1, Angeline Jolie 0", dan dia pun sempat memeragakan mimik wajah Angeline yang memiliki ciri khas pada bagian bibirnya, ketika menyebut nama Jolie. 

Orang-orang kemudian tertawa terbahak-bahak. Mourinho jelas dapat membuat suasana berbeda, tetapi dia mungkin berpikir seperti apa yang orang lain pikirkan juga: Siapa yang mungkin bisa menyerah bersama Jennifer Anniston?"

Jose Mourinho: Up Close and Personal karya Robert Beasley—

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer