Sukses


Lingard: Ibrahimovic Pemimpin Pemain Muda MU

Bola.com, Manchester - Setelah Marcus Rashford, giliran gelandang Jesse Lingard yang mengirimkan pujian untuk Zlatan Ibrahimovic. Pemain berkebangsaan Inggris itu menyebut Ibra sebagai pemimpin para pemain muda Setan Merah.

Ibrahimovic bergabung bersama Manchester United dari Paris Saint-Germain (PSG) pada 1 Juli 2016. Pemain berkebangsaan Swedia itu menandatangani kontrak berdurasi selama semusim, dengan opsi perpanjangan selama semusim lagi.

Kehadiran Ibra menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain muda Manchester United. Dalam sebuah wawancara bersama The Sun, Ibra mengungkapkan para pemain muda MU sering datang menghampirinya untuk meminta nasihat saat sedang makan siang.

"Dia sudah menjadi pemimpin tim, terlebih saat kapten tidak bermain. Dia benar-benar maju dan memimpin tim. Tentu saja, para pemain muda menghormatinya. Ketika menyaksikan apa yang telah dia lakukan, Anda hanya bisa terpana," ujar Lingard.

"Dia banyak membantu para pemain muda MU, terlebih saya, Marcus Rashford, dan Paul Pogba. Dia selalu ada untuk kami dan tim. Dia bagaikan pemimpin para pemain muda MU," Lingard menambahkan.

Zlatan Ibrahimovic mampu cepat beradaptasi dengan gaya permainan MU. Pemain berusia 34 tahun itu sejauh ini menciptakan lima gol dari sembilan pertandingan di semua ajang.

Zlatan Ibrahimovic berpeluang menambah pundi golnya saat Manchester United menjamu klub asal Ukraina, Zorya Luhansk, di Stadion Old Trafford pada laga kedua Grup A Liga Europa 2016-2017, Kamis (29/9/2016).

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer