Sukses


Mourinho: MU Seharusnya Cetak 7 Gol ke Gawang Stoke

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, menilai timnya seharusnya bisa meraih kemenangan dan mencetak tujuh gol saat melawan Stoke City di Old Trafford Minggu (2/10/2016). Namun, hasil pertandingan berakhir imbang 1-1.

MU sebenarnya berhasil membuka keunggulan lebih dulu melalui Anthony Martial (69). Namun, kemenangan yang sudah di depan mata akhirnya sirna setelah Stoke mencetak gol penyama melalui Joe Allen (82').

Mourinho sendiri tak mempermasalahkan hasil dalam laga tersebut. Sebab, menurut statistik Premier League, penampilan MU terbilang impresif dengan memiliki 67 persen penguasaan bola dan sukses melepaskan 24 percobaan yang sembilan di antaranya akurat.

"Ini merupakan penampilan terbaik dari Manchester United musim ini. Seharusnya, itu bisa menjadi 3-0 atau 4-0 pada babak pertama dan enam atau tujuh gol pada akhir laga," kata Mourinho.

"Saya tak percaya hasilnya adalah 1-1 karena itu sangat tidak layak. Saya ulangi, itu merupakan penampilan kami yang terbaik ketimbang melawan Leicester hasilnya lebih bagus dari penampilan tim dan hari ini yang terjadi justru sebaliknya," ucap The Special One.

Tambahan satu poin membuat MU kini berada di urutan keenam dengan nilai 13 angka. Sedangkan Stoke berada di urutan ke-19 dengan nilai tiga poin.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer