Sukses


Start MU bersama Van Gaal Lebih Baik ketimbang Mourinho

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) gagal meraih poin penuh ketika menghadapi Stoke City, di Old Trafford, Minggu (2/10/2016). Hasil ini membuat catatan awal musim Setan Merah bersama Louis van Gaal lebih baik baik ketimbang dengan Jose Mourinho. 

Pada Premier League 2016-2017, MU sudah menelan dua kekalahan dan meraih empat kemenangan serta satu kali hasil imbang. Catatan tersebut membuat Juan Mata dan kawan-kawan, dari tujuh laga, baru mengemas total 13 poin. 

Jika dibandingkan pada musim lalu, catatan Van Gaal ternyata lebih baik. Dari tujuh pertandingan awal, manajer asal Belanda itu mampu mempersembahkan lima kemenangan, satu kali imbang, dan hanya menelan satu kekalahan (16 poin). 

Satu di antara lima kemenangan tersebut diraih usai mengalahkan Liverpool, 3-1, di Old Trafford. Sementara itu, satu-satunya kekalahan The Red Devils tercipta ketika takluk 1-2 saat bertandang ke Liberty Stadium, markas Swansea City. 

Pada musim ini, hingga pekan ketujuh, MU masih berada di peringkat keenam, terpaut lima angka dari Manchester City di posisi pertama. Pada pertandingan terakhir, Paul Pogba dan kawan-kawan bermain 1-1 dengan Stoke City, di Old Trafford. 

Seusai pertandingan, Jose Mourinho, mengaku MU harusnya bisa meraih poin penuh melawan Stoke. "Ini merupakan penampilan terbaik Manchester United. Saya tak percaya hasilnya adalah 1-1 karena itu sangat tidak layak."

MU akan menghadapi Liverpool pada pertandingan pekan kedelapan, di Stadion Anfield, Selasa (18/10/2016) malam WIB. 

Sumber: Twitter, BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer