Sukses


Klasemen Premier League: Duo London dan Liverpool Ancam Man City

Bola.com — Totttenham Hostpur, Arsenal, dan Liverpool memanaskan persaingan empat besar Premier League 2016-2017 setelah meraih kemenangan atas lawannya masing-masing. Di sisi lain, posisi Manchester City pun kian terancam. 

Manchester City masih memuncaki klasemen sementara dengan poin 18 dari tujuh pertandingan. Namun, skuat asuhan Pep Guardiola berada dalam jangkauan dua London, yakni Tottenham dan Arsenal di posisi kedua dan ketiga. 

Spurs berada di peringkat kedua dengan poin 17, sementara The Gunners membuntuti di posisi ketiga dengan perolehan poin 16. Liverpool pun turut memberikan ancaman lantaran menempati peringkat keempat dengan poin 16.

Sementara itu, Manchester United dan Chelsea belum optimal. MU belum beranjak dari peringkat keenam dengan poin 13, sedangkan The Blues berada di posisi ketujuh dengan nilai sama, hanya kalah selisih gol. 

Juara bertahan, Leicester City, juga masih terpuruk di papan tengah. Hasil imbang tanpa gol melawan Southampton membuat Jamie Vardy dan kawan-kawan belum beranjak dari peringkat ke-12 dengan perolehan poin delapan. 

Berikut ini adalah klasemen sementara Premier League 2016-2017 hingga pekan ketujuh: 

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer