Sukses


Marcus Rojo Salah Menilai Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Marcos Rojo, mengaku sempat menilai kariernya di Old Trafford bakal habis andai Setan Merah dilatih Jose Mourinho. Namun, menurut pemain asal Argentina tersebut, ternyata penilaiannya itu salah. 

Masa depan Rojo sempat menjadi spekulasi karena hingga saat ini belum tampil di Premier League. Berdasar catatan Transfermarkt, Rojo baru tampil dalam empat pertandingan, dengan rician dua di ajang Liga Europa, dan sisanya Piala FA, serta Piala Liga Inggris. 

"Pertama kali, saya dibertahu banyak hal mengenai Mourinho, dan dia tidak menginginkan saya dalam tim. Namun, semenjak hari pertama, dia berkata, dia memperhitungkan saya. Menurut saya, dia adalah pelatih yang baik," ujar Rojo. 

"Saya suka dengan caranya berpikir serta cara dia memperlakukan seluruh pemain. Saya harus berkata, saya mendapat kejutan besar dengannya," mantan pemain Sporting CP tersebut menambahkan. 

Selain Rojo, masa depan Phil Jones dan Matteo Darmian juga menjadi tanda tanya. Hal itu terjadi setelah Mourinho lebih suka memainkan Eric Bailly atau Danny Blind di posisi bek tengah dan Antonio Valencia di posisi bek kanan.

MU saat ini menempati peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan poin 13, tertinggal lima angka dari Manchester City di posisi pertama. 

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer