Sukses


Polemik di Balik Pemilihan Wasit Laga Liverpool Vs MU

Bola.com, Liverpool - Keputusan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menunjuk Anthony Taylor sebagai wasit pertandingan lanjutan Premier League antara Liverpool melawan Manchester United (MU) menuai protes dari suporter The Reds. Sebab, sang wasit berasal Manchester. 

FA mengonfirmasi Taylor bakal menjadi wasit utama pertandingan Liverpool kontra MU, Senin (10/10/2016). Sementara itu, Martin Akitson, akan bertugas sebagai ofisial wasit keempat. 

Namun, hanya beberapa jam setelah pengumuman itu, beberapa suporter Liverpool menunjukkan kekecewaan terhadap keputusan FA di media sosial. Penyebabnya karena Taylor lahir di Wythenshawe, daerah bagian Kota Manchester. 

"Anthony Taylor selalu dipertanyakan pada setiap pertandingan. Namun, untuk menjadi wasit laga Liverpool vs MU itu adalah hal gila karena dia berasal dari Manchester," tulis pemilik akun, @wotsie2.

"Baru menyadari, Anthony Taylor dari Manchester! Bagaimana itu (menjadi wasit MU) bisa terjadi?" pendapat sama juga dikemukakan pemilik akun, @Amquraishi.

Pada musim 2016-2017, Taylor sempat memimpin pertandingan MU di ajang Premier League ketika menghadapi Southampton, di Old Trafford, 20 Agustus lalu. The Reds devils meraih kemenangan dua gol tanpa balas pada laga tersebut. 

MU saat ini menempati peringkat keenam klasemen sementara dengan poin 13 tujuh pertandingan, sedangkan Liverpool berada di posisi keempat dengan perolehan poin 16. Pada pertemuan terakhir di Anfield, MU berhasil menang 1-0. 

Sumber: Mirror, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer