Sukses


Bersua Everton, Manchester City Dapat Tambahan Kekuatan

Bola.com, Manchester - Manchester City mendapat tambahan kekuatan saat menjamu Everton, Sabtu (14/10/2016). Manajer The Citizens, Josep Guardiola mengungkapkan, Kevin De Bruyne bisa tampil pada laga yang bakal berlangsung di Etihad Stadium tersebut.

Seperti dirilis situs resmi klub, Guardiola mengaku level kebugaran De Bruyne sudah cukup untuk bekerja keras kontra Everton, pada laga lanjutan Premier League 2016-2017. Sebelumnya, gelandang berkebangsaan Belgia tersebut mendapat cedera hamstring.

Bagi Manchester City, kondisi De Bruyne tak hanya membuat tambahan kekuatan kontra Everton. Lebih dari itu, tenaga pesepak bola berusia 25 tahun tersebut sangat berguna kala mereka menghadapi Barcelona, pada ajang Liga Champions, tengah pekan mendatang.

Uniknya, De Bruyne menjalani masa perawatan di Barcelona. Ia mendapat sentuhan pengawasan dari Dr Ramon Cugat, yang masih terus berada di sisi sang pemain selama masa orientasi. Sang pemain sudah melewatkan pertandingan kontra Celtic dan Spurs.

Selain itu, Guardiola mengabarkan kondisi Bacary Sagna yang tetap absen selama tiga pekan ke depan. "Kabar baiknya, seluruh pemain yang didera cedera, kondisinya semakin baik dan terus membaik," kata eks arsitek Barcelona tersebut.

Guardiola mengakui, para pemain yang sedang menjalani proses rehabilitasi ada yang bisa bermain besok, atau sekadar duduk di bangku cadangan. "Kami akan lihat pada kondisi terakhir. Saya tak tahu apakah bisa turun selama 90 menit atau tidak. Tim pelatih akan menentukan hal itu pada Sabtu pagi," tegas Pep.

Pertarungan Manchester City kontra Everton menjadi laga menarik. Maklum, Etihad Stadium menjadi pertemuan menarik eks penggawa Barcelona, Josep Guardiola dan Ronald Koeman.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer