Sukses


Conte: Jangan Kartu Kuning Lagi, Diego Costa

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, berharap Diego Costa tidak mendapatkan kartu kuning saat menghadapi Leicester City pada pekan kedelapan Premier League 2016-2017, Sabtu (15/10/2016) malam WIB.

Costa saat ini menjadi salah satu pemain dengan koleksi kartu kuning terbanyak di Premier League. Pemain asal Spanyol itu sudah meraih empat kartu kuning.

Jumlah tersebut dikumpulkan Costa dalam tujuh pertandingan Premier League. Sesuai dengan aturan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), pemain yang menerima lima kartu kuning secara beruntun akan mendapatkan sanksi satu larangan bermain.

"Kami menyadari situasi tersebut, pun demikian dengan Diego Costa. Peringatan itu sudah ada sebelum laga melawan Hull City," kata Conte.

"Akan tetapi, kami harus memikirkan situasi sekarang dan tak melihat terlalu jauh ke depan. Besok, dia harus tetap bermain dengan gaya yang sama seperti laga-laga sebelumnya. Saya berharap dia tidak mendapatkan kartu kuning lagi," ucap manajer asal Italia itu.

Selain punya koleksi kartu kuning terbanyak, Diego Costa pun kini menjadi pencetak gol terbanyak sementara Premier League 2016-2017. Eks pemain Atletico Madrid itu sudah mengoleksi enam gol dari tujuh laga bersama Chelsea di liga.

Sumber: Chelsea FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer