Sukses


Mourinho: MU Vs Liverpool Setara El Clasico

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United Jose Mourinho tak sabar melakoni laga di kandang Liverpool, Senin (17/10/2016). Menurut Mourinho, pertandingan Setan Merah kontra The Reds bisa disejajarkan dengan El Clasico di Spanyol.

Sebelumnya, Mourinho pernah merasakan 11 kali bertanding di Anfield saat masih menjadi manajer Chelsea. Dari 11 kesempatan itu, Mourinho mampu membawa The Blues memenangi lima pertandingan dan hanya kalah tiga laga.

"Menjadi manajer Manchester United sangat berarti. Saya tidak bisa membandingkan sejarah pertemuan Chelsea kontra Liverpool dengan Manchester United melawan Liverpool," kata Mourinho.

"Ini merupakan pertandingan besar yang bisa disejajarkan dengan Inter Milan versus AC Milan, Real Madrid kontra Barcelona, atau mungkin FC Porto melawan Benfica," lanjut Mourinho.

Mourinho pun yakin publik Anfield akan tetap mencemoohnya seperti saat dia masih menjadi manajer Chelsea. Apalagi, rivalitas Manchester United dan Liverpool lebih kental ketimbang The Reds menghadapi The Blues.

"Tidak akan ada perbedaan (perlakukan) suporter di Anfield. Saya hanya ke sana untuk menjalani pertandingan dan menikmatinya. Suporter juga harus menikmati, mendukung tuan rumah, dan menciptakan atmosfer negatif untuk tim tamu. Namun, semuanya harus ada batas dan saling menghargai. Saya sering merasakan hal ini," ujar manajer asal Portugal itu.

Saat ini, Manchester United masih berada di posisi keenam klasemen Premier League dengan 13 poin dari tujuh laga. Setan Merah berselisih tiga poin dari Liverpool yang menempati urutan keempat.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer