Sukses


Fokus Performa Liverpool, Jurgen Klopp Cuek Kekuatan Tim Lain

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak ingin melihat kekuatan lain. Seperti dirilis Liverpool Echo, ia mengaku hanya ingin berkonsentrasi pada kekuatan dan performa The Reds.

Klopp percaya, fokus pada kerja keras untuk mendapatkan performa yang terus membaik, menjadi modal bagi Si Merah untuk meriah banyak gelar. Ia mengaku cuek dengan tim lain.

Liverpool bisa bersama-sama Manchester City dan Liverpool, menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League 2016-2017. Syaratnya, mereka harus menaklukkan Manchester United, pada laga di Stadion Anfield, Selasa (18/10/2016) dini hari WIB.

Tambahan tiga angka akan membuat koleksi Liverpool menjadi 19 poin. Tuan rumah memiliki modal besar. Pada empat laga terakhir, armada Klopp selalu menuai kemenangan. Mereka menekuk Leicester City (4-1), Chelsea (2-1), Hull City (5-1) dan Swansea City (2-1).

Akumulasi 12 angka itulah yang membuat Liverpool kini berada di peringkat 4 klasemen sementara Premiership musim ini. "Sangat menyenangkan dengan penampilan kami. Momen ini membuat atmosfer positif di sekitar kami dan Liverpool sebagai klub," sebut Klopp.

Eks arsitek tim Borussia Dortmund tersebut mewanti-wanti anak asuhnya, kalau musim ini masih panjang. Klopp tak ingin anak asuhnya besar kepala. "Kami harus selalu mengincar tiga angka setiap pertandingan, dan kami tak ingin berhenti. Pasukanku harus terus bekerja keras," tegasnya.

Gelandang James Milner mengakui Klopp selalu memberikan motivasi. Sejak kembali berlatih usai jeda internasional, sang manajer memberikan banyak materi terkait motivasi. "Dia memberikan keseimbangan, dan itu sangat berguna ketika kami bersua Manchester United," tegasnya.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer