Sukses


Wenger Ungkap Cara Bikin Mesin Gol Arsenal Tetap Garang

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan, alasan menggantikan Alexis Sanchez saat menghadapi Ludugorets pada matchday ketiga Grup A Liga Champions, Rabu (19/10/2016), agar kondisi pemain asal Cile itu fit untuk laga Premier League akhir pekan ini. 

Arsenal menang 6-0 atas Ludogorets. Sanchez mencetak gol pada menit ke-13, sedangkan sisanya ditorehkan Theo Walcott (42'), Alex Oxlade-Chamberlain (47'), dan Mesut Ozil (56', 83', 87'). 

"Saya hanya ingin memberikannya ruang agar dia tetap tampil lebih prima. Sejauh ini, tidak ada yang salah dengan fisik Sanchez," jelas Wenger.

Hingga pekan kedelapan, Arsenal berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan poin 19, kalah selisih gol dari Manchester City di posisi pertama. Pada Sabtu (22/10/2016), The Gunners akan menjamu Middlesbrough. 

"Kami bermain di Premier League dengan rasa percaya diri yang tinggi, dan kami sudah mampu menciptakan banyak peluang," jelas Wenger.

"Saya tidak yakin kami bisa melakukannya karena penyelesaiannya akhir yang semakin yang baik, namun yang pasti saya senang dengan kemampuan anak asuh saya dalam mencetak gol," kata Wenger. 

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer