Sukses


Legenda Arsenal Minta Ozil dan Sanchez Realistis Soal Gaji

Bola.com, London - London Evening Standard mengabarkan bahwa duo pemain Arsenal, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil, meminta gaji sebesar 250 ribu poundsterling (Rp 4,03 miliar) per pekan dalam kontrak baru mereka. Menanggapi hal itu, mantan penggawa The Gunners, Perry Groves, meminta keduanya realistis.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa proses negosiasi kontrak baru antara klub dengan Ozil dan Sanchez sudah berlangsung sejak bulan September lalu.

Sanchez saat ini masih terikat kontrak bersama Arsenal hingga 30 Juni 2018. Pemain berkebangsaan Cile itu saat ini memiliki gahi sebesar 130 ribu poundsterling (Rp 2,09 miliar). Adapun, Ozil juga terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Pemain asal Jerman itu memiliki gaji sebesar 140 ribu poundsterling (Rp 2,25 miliar).

"Apa Arsenal punya uang untuk belanja pemain? Ya mereka punya. Akankah mereka berdua akan mendapatkan 250 ribu per pekan? Saya rasa mereka takkan mendapatkannya," ungkap Groves.

"Jika mereka meninggalkan Arsenal sekarang, saya tidak melihat kemungkinan mereka akan dibeli oleh Manchester City atau Barcelona. Mungkin di PSG, permintaan mereka tersebut bisa dipenuhi," Groves menambahkan.

Ozil dan Sanchez merupakan pemain andalan Arsenal. Musim ini, Sanchez sudah enam kali memperkuat The Gunners dan menciptakan lima gol. Sementara itu, Ozil enam kali bermain dan mencetak dua gol.

"Sanchez menikmati waktu bermainnya di Arsenal, Ozil butuh waktu lama untuk belajar namun sekarang dia semakin lebih baik," sambung Groves.

"Mereka mungkin tidak mendapatkan gaji yang didapat oleh Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Wayne Rooney dapatkan di Manchester United. Namun jika mereka mau realistis, saya tidak melihat alasan kenapa mereka belum menandatangani kontrak baru," tutur Groves.

Sumber: Standard

 

 

 

Video Populer

Foto Populer