Sukses


Mourinho Berharap Smalling Tampil Lawan Chelsea

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berharap Chris Smalling bisa pulih dari cedera untuk tampil pada laga melawan Chelsea di Stamford Bridge, London, Minggu (23/10/2016).

Smalling tampil sejak awal pertandingan saat Setan Merah menang 4-1 atas Fenerbahce pada laga Liga Europa Grup A di Old Trafford, Manchester, Kamis (20/10/2016). Namun, Smalling mengalami cedera dan harus diganti Marcos Rojo setelah turun minum.

"Smalling merasakan sakit pada ototnya. Kami sudah unggull 3-0 (pada babak pertama) dan memutuskan menggantinya. Semoga, dia bisa pulih agar main pada pekan ini," kata Mourinho seusai pertandingan.

Cedera tersebut menjadi yang pertama dialami Smalling pada musim kompetisi 2016-2017. Terakhir kali mantan pemain Fulham itu mengalami cedera terjadi pada 22 Februari 2016 dan harus menepi selama 13 hari karena cedera bahu.

Smalling sudah tampil dalam 10 pertandingan Manchester United di berbagai ajang. Dari kesempatan di bawah asuhan Mourinho, bek berusia 26 tahun itu melakoni total 676 menit dengan mencetak satu gol yang terjadi pada ajang Premier League.

Sumber: Manchester United, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer