Sukses


Ladeni MU, Chelsea Berpeluang Petik 3 Poin

Bola.com, London - Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge dalam laga pekan kesembilan Premier League, Minggu (23/10/2016) malam WIB. Memiliki rekor bagus kontra MU, The Blues berpeluang meraih tiga poin.

Chelsea saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan mendulang 16 poin, hasil dari lima kemenangan, satu imbang, dan menelan dua kekalahan. Sementara itu, Manchester United berada di urutan ketujuh dengan nilai 14, hasil dari empat kemenangan, dua imbang dan menelan dua kekalahan.

Bertekad untuk menembus posisi empat besar, skuat London Biru akan bermain menekan sejak menit awal. Dukungan penuh suporternya yang memadati stadion bakal mendongkrak semangat juang anak asuh Antonio Conte itu untuk membungkam The Red Devils.

Secara statistik, peluang Chelsea meraih kemenangan dalam pertandingan ini terbilang besar. Sebab, Chelsea berhasil meraih tiga kemenangan, empat hasil imbang, dan belum pernah kalah dari MU dalam tujuh pertandingan terakhir di Premier League.

Selain itu, dari 48 laga kontra Setan Merah di ajang Premier League, The Blues mampu meraih 16 kemenangan, 13 kalah, dan 19 pertandingan sisa berakhir dengan skor sama kuat. Bagi MU, itu adalah catatan kekalahan terbanyak kontra klub di Liga Inggris.

Namun begitu, mengalahkan Manchester United bukan tugas yang mudah. Dalam dua pertemuan terakhir di ajang Premier League, The Blues harus puas bermain dengan skor sama kuat.

Saat melawat ke Old Trafford, 29 Desember 2015, The Blues ditahan 0-0. Sementara itu, ketika menjamu Manchester United di Stamford Bridge pada 7 Februari 2016, Chelsea meraih hasil imbang 1-1.

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer