Sukses


Chelsea Bobol Gawang MU 4 Kali, Mourinho di-Bully Habis-habisan

Bola.com, London - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, langsung menjadi korban ejekan sejumlah netizens di media sosial setelah Setan Merah takluk 0-4 dari Chelsea, pada laga lanjutan Premier League, di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016). 

Pemilik akun @FootyHumour, misalnya, yang menampilkan gambar bergerak Mourinho sedang mencari sesuatu di dalam jaketnya. Pada bagian caption, @FootyHumour menuliskan, "Mourinho sedang mencoba mencari kuitansi Paul Pogba." 

Sepanjang pertandingan tersebut, Paul Pogba memang terlihat tidak menampilkan permainan terbaik di lapangan tengah. Menurut catatan Squawka, Pogba hanya melepaskan dua tendangan yang tidak tepat mengarah ke gawang Chelsea. 

Sementara itu, pemilik akun @Xudipta_kd menyindir Mourinho lewat gambar ikonik ketika manajer asal Portugal itu seperti mengeker sesuatu. @Xupidipta_kd, menuliskan, "#CHEMU Hari ini, Jose Mourinho mencari gol seperti ini."

Tak hanya netizen, bintang sepak bola dunia pun turut mengomentari perihal kegagalan Mourinho meraih poin. Mantan pemain Chelsea, Eidur Godjhonsen, misalnya, yang menuliskan, "Jose masih tahu caranya mengeluarkan kemampuan terbaik Chelsea. #CHEMUN."

Kemenangan Chelsea ditentukan gol Pedro (1'), Gary Cahill (21'), Eden Hazard (62'), dan N'Golo Kante. Hasil ini membuat MU semakin menambah rekor buruk karena belum pernah menang dalam 11 laga terakhir atas Chelsea. 

Kekalahan ini membuat MU tidak beranjak dari peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan poin 14 dari sembilan pertandingan. Sementara itu, Chelsea naik ke posisi keempat dengan perolehan poin 19. 

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer