Sukses


Liverpool Punya Modal Bagus Lawan Tottenham

Bola.com, Liverpool - Gelandang bertahan Liverpool, Joel Matip, menilai kemenangan 2-1 atas West Bromwich Albion pada laga Premier League, Sabtu (22/10/2016), akan dijadikan motivasi besar untuk menghadapi pertandingan berikutnya. 

Liverpool bakal menghadapi Tottenham Hotspur, di ajang Piala Liga Inggris, Rabu (26/10/2016). Tiga hari berselang, Liverpool akan bertandang ke Selhurst Park, markas Crystal Palace, pada laga pekan ke-10 Premier League. 

"Sulit untuk bermain melawan tim seperti West Brom namun kami menang. Kami tahu ketika menjalani pertandingan seperti ini, Anda harus berjuang untuk setiap bola jadi kami senang dengan meraih tiga poin," ujar Matip. 

Jurgen Klopp sempat memuji penampilan Matip yang tampil cukup baik menjaga pertahanan dalam pertandingan tersebut. Terkait pujian itu, Matip mengatakan, "Tentu saja, sebagai pemain bertahan, Anda selalu ingin tidak kebobolan. Namun, hal utama adalah meraih kemenangan."

"Iya, kami bertahan dengan baik. Namun, kami tahu tim ini sangat bagus dalam situasi bola mati. Kami akan meningkatkan kemampuan dan pada pertandingan berikutnya semoga mereka tidak lagi mendapat situasi tersebut," ia menambahkan. 

Berkat kemenangan atas West Bromwich Albion, Liverpool kini berada diperingkat tiga klasemen sementara Premier League dengan mendulang 20 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang berada di posisi teratas.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer