Sukses


Del Bosque Dukung Kritikan Mourinho terhadap Conte

Bola.com, Madrid - Mantan pelatih tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque, memberikan dukungan untuk sikap yang dilakukan Jose Mourinho ketika mengkritik selebrasi Antonio Conte.

"Pesan yang diberikan Mourinho kepada Conte bagi saya tak salah. Terkadang, Anda harus sedikit menahan diri ketika merayakan kemenangan. Perayaan seperti itu juga mengecewakan saya ketika kami bermain melawan Italia," kata Del Bosque kepada El Larguero.

"Saya tidak mengatakan jangan mengekspresikan kemenangan. Akan tetapi, rayakanlah dengan penuh pertimbangan. Saya tidak membela Mourinho, namun dia ada benarnya juga," ucap pria asal Spanyol itu.

Komentar Del Bosque dipicu setelah Mourinho langsung mendatangani Conte usai Manchester United takluk 0-4 dari Chelsea pada laga pekan kesembilan Premier League 2016-2017, Minggu (23/10/2016). Menurut kabar media-media Inggris, The Special One terlihat kesal karena Conte terlalu berlebihan saat meluapkan kemenangan The Blues.

Dalam pembicaraan itu, Mourinho mengklaim selebrasi yang dilakukan Conte telah menghinanya. Namun, Conte menilai apa yang dilakukannya sudah tepat karena merayakan kemenangan tim.

Kekalahan tersebut menjadi yang terbesar dalam karier Mourinho menukangi tim Premier League. Sementara itu, kekalahan terbesar sepanjang karier Mourinho terjadi ketika Real Madrid takluk 0-5 dari Barcelona pada 2011.

Manchester United saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League 2016-2017. The Red Devils mengoleksi 14 poin atau tertinggal enam angka dari Manchester City di puncak.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer