Sukses


Mourinho Kesal Kehidupan Pribadinya Dikabarkan Berantakan

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kesal dengan pemberitaan yang mengabarkan kehidupan pribadinya berantakan setelah melatih The Red Devils.

Sejak melatih Manchester United, Mourinho memang tinggal sendiri di sebuah hotel, tanpa ditemani istri dan anaknya yang berada di London. Media-media Inggris memberitakan, Mourinho tidak ingin keluarganya tinggal di lingkungan Manchester yang terkenal sebagai kota industri.

"Anda harus menjual koran dan untuk itu Anda menulis berita bohong. Anda bahkan menulis hal tidak benar mengenai kehidupan pribadi saya," kata Mourinho.

"Saya mengatakan terjadi hal buruk karena setiap meninggalkan hotel, selalu ada orang yang mengejar saya. Anda lalu menulis hidup saya berantakan. Itu tidak benar," lanjut manajer asal Portugal itu.

Kabar tersebut berawal dari kemungkinan skuat Barcelona yang akan menginap di Hotel Lowry, untuk persiapan laga Liga Champions melawan Manchester City, 1 November mendatang. Hal itu memungkinkan rombongan Barcelona bertemu dengan Mourinho yang memang tinggal di hotel tersebut.

Media-media Inggris lalu mengaitkan alasan Mourinho memilih tinggal di hotel ketimbang membeli ataupun menyewa rumah di kota Manchester. Menurut kabar yang berkembang, Mourinho tidak senang dengan lingkungan kota industri terbesar di Inggris itu.

Sumber: Manchester United, Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer