Sukses


Antonio Conte: N'Golo Kante adalah Gelandang Komplet

Bola.com, London - Manajer Chelsea,  Antonio Conte, mengaku terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan N'Golo Kante pada musim ini. Tanpa ragu, Conte menyebut Kante sebagai gelandang yang lengkap.

"Saya nilai dia adalah gelandang yang lengkap. Tak hanya bermain sebagai gelandang bertahan, Anda bisa melihatnya dalam tiga pertandingan terakhir dia seharusnya bisa mencetak tiga gol," kata Conte.

"Dia adalah seorang pemain yang selalu ada di kotak penalti lawan. Dia memiliki stamina yang fantastis, teknik dan penempatan yang bagus, serta kepribadian yang baik," ujar Conte.

Kante diboyong Chelsea pada musim panas 2016 dari Leicester City seharga 32 juta poundsterling (Rp 510 miliar). Gelandang timnas Prancis itu menandatangani kontrak berdurasi lima musim.

Sejauh ini Kante sudah tampil dalam 10 pertandingan di berbagai ajang dan bermain penuh. Dia pun sudah menyumbangkan satu gol, yakni ketika Chelsea menang 4-0 atas Manchester United dalam laga lanjutan Premier League, 23 Oktober 2016.

"Dia bisa bermain box to box, meski saya lebih menghormati pada posisinya. Saya suka ketika dia menekan dan dengan skema 3-4-3 saya meminta dua untuk lebih sering menekan dan membantu lini depan. Kami sangat senang memiliki pemain sepertinya," ucap Conte.

N'Golo Kante berpeluang kembali menghuni lini tengah Chelsea saat menghadapi Southampton di St. Mary's Stadium dalam laga pekan ke-10 Premier League, Minggu (30/1/2016). 

Sumber: The Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer